Hukum dan Kriminal

Polres Mamuju Utara Gelar Rapat Lintas Sektor, Ini yang dibahas

Pasangkayu–infotimur.com–Menghadapi Pemilihan Umum Legislatif dan Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden April 2019, Polres Mamuju Utara menyelenggarakan Rapat Lintas Sektor bersama Satpol PP, Bupati yang diwakili Kadis PMD, Pimpinan Partai, Kodim 1427, Bawaslu Pasangkayu, dan KPU Pasangkayu,mdi Aula Polres Mamuju Utara, Kamis (14/03)

Rapat lintas sektor tersebut membahas kesiapan pengamanan Pemilihan Umum, kesiapan pembentukan Linmas, kesiapan alat pendukung yang dibutuhkan pada saat di TPS, kesiapan lainnnya.

Kapolres Mamuju Utara, AKBP Made Ary Pradana, mengemukakan pihaknya belum mengetahui kesiapan pembentukan Linmas, untuk pengamanan di TPS karena nanti akan ada apel besar yang dilakukan untuk Linmas.

“Apel besar linmas nanti akan disatukan dengan gelar pasukan,”ungkapnya pada saat membuka rapat lintas sektor

Selain itu, Made Ary Pradana juga meminta pemaparan kesiapan mengenai alat pendukung yang dibutuhkan pada saat TPS seperti kertas suara. Hal tersebut sangat penting dibicarakan karena pihaknya telah berkunjung ke percetakan, namun materialnya belum masuk ke percetakan.

Tak kalah pentingnya mengenai kotak suara. Menurutnya, Kotak suara terbuat dari bahan kardus rawan rusak dan hancur karena saat ini masih kondisi hujan dan seperti apa penggantiannya, karena kotaknya sudah dirakit. Sementara ada beberapa lokasi yang tidak bisa terjangkau dengan mobil

“Kalau diangkut pakai motor dan hujan, maka ini akan hancur, sehingga dibutuh solusi penanganannya,”ungkapnya

Terkait kampanye terbuka, Polres Mamuju Utara belum mendapatkan informasi kapan dan di mana titik lokasinya sehingga diminta untuk dipaparkan oleh perwakilan KPU Pasangkayu

Berikan Komentar Terbaik Anda

INFOTIMUR POPULER

To Top